Alaska Makassar Online





Anda lagi cari peralatan rumah tangga yang berlokasi di kota Makassar? Tepat sekali kami adalah layanan online dari peralatan rumah tangga yang bisa mengirimkan barang ke daerah masing masing seperti mengirimkan produk peralatan rumah tangga ke kota mamuju, pinrang, endrekang, toraja, sidrap, sengkang, malili hingga seluruh wilayah Indonesia. Anda tidak perlu lagi repot untuk mengunjungi kota Makassar untuk membeli suatu peralatan rumah tangga karena kami dapat mengirimkan hingga tiba di rumah Anda. 

Packingan kami selalu rapi dan tidak mudah peccah. Telah banyak pelanggan kami yang barangnya tiba dengan baik di tujuan. Untuk komunikasi dengan admin kami silahkan add sosial media kami berikut :

SMS/WA 0856 9606 5116
BBM D4F206C5
LINE @alatrumahtangga

Untuk melihat update produk tiap hari add LINE @alatrumahtangga (pakai @) kami update barang baru setiap kali ada barang datang, produk kami unik dan murah termurah di kota Makassar. 

Minat jadi reseller silahkan chat admin yah. Kami senang melayani pelanggan dengan tulus. Tidak perlu ragu kami bukan situs penipuan, silahkan kunjungi alamat kantor kami di kota makassar. 

Terimakasih

Komentar

  1. Mf di sini jualgelas bumbu plus pisau blnder pilip 2061 ga mksh

    BalasHapus

Posting Komentar